Apple Siap Rilis Laptop Murah di Akhir Tahun 2018

Hasil gambar untuk tim cook wwdc 2018

 

Apple memang sangat sering sekali merilis update MacBook setahun sekali. Kini MacBook dan MacBook Pro adalah dua lini MacBook andalan, sementara lini MacBook Air sudah tidak mendapatkan update lagi.

Meskipun begitu, berbagai rumor akhir-akhir ini menyatakan bahwa Apple sedang mempersiapkan MacBook Air baru yang dibanderol dengan harga yang lebih murah dari seluruh MacBook yang dirilis di pasaran saat ini.

            Rumor tersebut sepertinya semakin tegas. Dilansir dari MacRumors, Quanta sebagai salah satu manufaktur asal Taiwan yang menjadi rekan Apple dalam memproduksi komputer Mac, membeberkan bahwa Apple sedang memesan produksi “Laptop Murah” kepada mereka. Pemesanan tersebut sebenarnya sudah terjadi beberapa waktu yang lalu, dan mereka yakin Apple siap merilis laptop murah tersebut di akhir tahun 2018 ini.

           Meskipun demikian, masih belum jelas apakah laptop murah ini akan mengisi lini MacBook atau MacBook Air, atau Apple sedang mempersiapkan lini MacBook baru yang berbeda dari MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro.

Hasil gambar untuk macbook air

 

          Untuk harganya sendiri masih belum jelas, namun informasi sementara ini laptop murah ini akan menjadi yang paling murah di antara seluruh MacBook yang ada di pasaran. Harga termurah MacBook Air saat ini ada di kisaran $999, dan harga MacBook terbaru mulai dari $1299. Namun jangan terlalu berharap harganya akan sama dengan harga laptop murah non-Apple lain yang dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.

 

 

Posted on: August 17, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *