LockScren Changer untuk Windows 7

Windows 7 merupakan salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan saat ini. Sayangnya tampilan yang diberikan mayoritas menggunakan warna biru sebagai dasar maupun warna utamanya. Bagi Anda yang sudah mulai jenuh dengan tampilan Windows 7 yang seperti itu, kini hadir aplikasi Tweaks Logon Changer For Windows 7. Dengan aplikasi ini Anda dapat melakukan kostumisasi pada tampilan Windows 7 Anda.

Tweaks.com Logon Changer for Windows 7

Meskipun aplikasi ini hanya mampu mengubah tampilan Windows Anda pada halaman Log on, namun Anda akan mendapat beberapa kostumisasi menyenangkan yang membuat perangkat komputer Anda berbeda dari komputer milik rekan Anda. Dengan aplikasi ini Anda dapat memberikan lebih banyak ruang pada layar komputer Anda saat berada pada mode log on. Anda akan dengan mudah memakai aplikasi ini. Anda hanya perlu memasang aplikasi ini pada komputer Anda, dan saat sudah terpasang Anda hanya perlu memilih menu Change Log on Screen, dan Anda akan memulai perubahan pada komputer Anda. Tampilan antarmuka yang sederhana akan memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Dengan layar utama yang hanya berisi beberapa menu penting yang tentunya mudah Anda operasikan, Anda dapat mengubah tampilan layar Log on Anda dengan mudah.

Aplikasi ini pada dasarnya meminta Anda untuk memilih gambar atau foto yang Anda inginkan untuk menjadi latar belakang menu log on komputer Anda. Jadi semakin baik kualitas gambar yang Anda pilih, semakin baik pula tampilan layar komputer Anda saat log on. Meskipun aplikasi ini menerima semua ukuran gambar untuk menjadi latar belakang, namun ada baiknya Anda memilih gambar dengan resolusi yang lebih besar agar aplikasi ini dapat berjalan dengan baik. Jika Anda memilih gambar yang terlalu kecil resolusinya, besar kemungkinan aplikasi ini akan tertutup secara paksa.  Aplikasi ini juga dapat diunduh gratis jadi Anda dapat dengan cepat mengunduh dan memasangnya pada perangkat komputer Anda.

kamu bisa download gratis

download : link

Posted on: September 23, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *