Google Smart Jacket Memiliki Fitur Canggih, Seperti Apa?

Jaket pintar dikembangkan oleh Google dan Levi’s. Jaket tersebut kabarnya dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Terkini, perusahaan menghadirkan fitur baru pada jaket pintar mereka.

jaket pintar “Levi’s Commuter Trucker” mendukung fitur pengingat pada ponsel Anda. Jaket yang dibekali dengan teknologi Jacquard ini diperkenalkan dengan fitur baru yang dirancang untuk menghentikan Anda dari keliru saat meninggalkan ponsel.

Fitur “Always Together” menjadi peringatan otomatis yang akan berbunyi jika jaket bergerak terlalu jauh dari ponsel. Akan ada notifikasi di tombol yang terdapat di lengan jaket Anda yang akan berkedip.

Dikutip Android Police, sebelumnya sudah terdapat fitur “find your phone” kemudian akan ada isyarat dengan volume tinggi pada ponsel Anda. Sebelumnya, jaket pintar memungkinkan pengguna untuk mengubah lagu yang sedang dimainkan di smartphone hanya dengan mengusap lengan jaket saja.

 

Jaket tersebut juga bisa mengatur navigasi ke suatu tempat dengan Google Maps tanpa mengoperasikan ponsel. Menariknya, jaket juga dapat membaca pesan atau telepon yang masuk hanya dengan menggerakan gestur yang sebelumnya sudah diatur.

Levi’s Commuter Trucker juga dibuat mirip dengan jaket denim pada umumnya sehingga pengguna tidak akan aneh saat memakainya. Jaket pintar ini dibanderol dengan harga USD350 atau sekira Rp5 jutaan.

 

Google Smart Jacket Memiliki Fitur Canggih, Seperti Apa?

Leave a Reply

error: Reading Mode !!