Developer Endnight Mengenai “The Forest Game”

 

Sebelum genre survival berkembang menjadi cukup populer di platform PC, The Forest mungkin adalah salah satu game yang memberikan dampak paling besar terhadap perkembangan genre ini. Setelah proses pengembangan selama empat tahun lamanya, developer Endnight Games akhirnya siap mengeluarkan The Forest dari masa Early Access dan merilis versi finalnya pada tanggal 30 April mendatang.

Untuk saat ini, The Forest sudah mendapatkan update versi 0.73 yang menghadirkan berbagai macam fitur baru dan perbaikan bug. Dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, The Forest sudah menjadi game survival yang lebih sempurna dari segi gameplay hingga atmosfer alam liar yang memperkuat suasana bermain. Selain rilis versi final, pihak developer juga berencana untuk merilis update terbaru yang menghadirkan dukungan mode VR.

 

The Forest (Trailer)

 

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, The Forest adalah salah satu game yang mempopulerkan genre survival selama beberapa tahun terakhir. Disini kamu berperan sebagai pria yang terdampar setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sebuah pulau misterius. Bertahan hidup dalam pulau ini tentunya tidak mudah, karena selain ancaman dari penduduk lokal hingga makhluk mutasi yang brutal, kamu juga harus memperhatikan kebutuhan makananan dan sumber daya yang cukup untuk tetap hidup. Kondisi alam liar mencekam inilah yang menjadi alasan kenapa The Forest sangat populer.

Seperti informasi di atas, The Forest rencananya akan tinggalkan masa Early Access dan siap dirilis pada tanggal 30 April 2018. Setelah dirilis, harga semula yang dibanderol IDR 73,999 rencananya akan dinaikan hingga IDR 103,000. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman Steam resminya DI SINI

Hasil gambar untuk the forest game

 

 

Developer Endnight Mengenai “The Forest Game”

Leave a Reply

error: Immortal Object !!
×