SIGMA

Fluent Design Akan Terus Dikembangkan

Namun perubahan sepertinya bukan hanya itu saja guys, dimana menurut Jon Friedman dalam postingnya di medium, membicarakan tentang bagaimana Microsoft mendesain ulang lebih dari 100 ikon dan telah memamerkan beberapa ikon yang sebelumnya tidak pernah diterapkan.

Tentu saja untuk perusahaan sebesar Microsoft, perubahan desain icon ini juga akan menjadi tantangan yang serius, karena Microsoft memiliki ratusan produk yang tentu saja banyak ikon harus didesain ulang, terkait tantangan ini, tampaknya buah dari kerja keras yang dilakukan karyawan Microsoft sepertinya mulai terwujud.

Seperti yang kita tahu, versi Mobile Office sudah diperbarui dengan ikon baru, bergitu juga dengan beberapa aplikasi Microsoft di Windows, Skype dan Edge misalnya. Dan sepertinya kedepannya akan ada banyak icon aplikasi yang dirubah oleh Microsoft, yang tentunya akan sejalan dengan desain awal yaitu fluent design.

Ngomong ngomong nih, Windows 10 2004 atau 20H1 akan segera dirilis, dan menurut kalian apakah akan ada icon baru yang diperkenalkan pada edisi Windows 10 tersebut?

Source :  Medium

Leave a Reply

error: Immortal Content !!
×